Minggu, 21 Agustus 2011

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI INKAI RANTING AVATAR DISHUBKOMINFO KAB. TANAH BUMBU

INSTITUT KARATE - DO INDONESIA ( INKAI ) adalah salah satu perguruan terbaik dan terbesar di Indonesia. Didirikan pada 15 April 1971, INKAI merupakan perguruan karate aliran shotokan yang telah berkali - kali membawa Indonesia menjadi jawara karate baik di tingkat nasional, Asia Tenggara hingga ke tingkat nasional. Atas dasar inilah mengapa INKAI menjadi salah satu perguruan karate aliran shotokan terbaik dari yang terbaik.

INKAI Ranting Avatar Dishubkominfo adalah salah satu dari ranting INKAI di Kabupaten Tanah Bumbu yang termuda dan berdiri pada tanggal 01 November 2010 dengan Ketua pertamanya adalah pendiri INKAI Ranting Bina Satria Ahmad Zaki, SE.

Saat ini, INKAI Ranting Avatar Dishubkominfo Kabupaten Tanah Bumbu merupakan salah satu ranting yang diperhitungkan dan telah memiliki beberapa prestasi penting, diantaranya :
  1. Menjadi ranting terbaik setelah INKAI Ranting Bina Satria dengan menempatkan HEsnita Daniar sebagai karateka terbaik 3 kali berturut - turut.
  2. Ranting pertama dalam sejarah INKAI di Tanah Bumbu yang mampu menempatkan anak asuhnya untuk ujian kenaikan sabuk sebanyak dua kali dalam satu kali ujian atas nama Hesnita Daniar ( dari sabuk kuniing ke hijau dan langsung hijau ke biru )
  3. Mendudukkan tiga anak asuhnya dalam jajaran atlet nasional asal Kabupaten Tanah Bumbu atas nama Hesnita Daniar, Riena Arrizqi Muhardini dan Marwana.
  4. Mendapatkan prestasi nasional yang lumayan baik dengan meraih 2 medali pada kejurnas SBY CUP 2011 dengan rincian satu medali perak pada kumite putri atas nama Riena A.M dan satu medali perunggu kata beregu atas nama yang sama.
Demikianlah sekelumit prestasi salah satu ranting INKAI Tanah Bumbu yang masih muda belia ini. Ke depan diharapkan mampu berprestasi lebih tinggi lagi. Kami memohon kepada seluruh masyarakat dan karateka dimanapun berada agar dapat memberikan saran dan kritik kepada kami. OSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar